Kamis, 03 November 2011

SEMANGAT

      Di dalam kehidupan itu semua serba memilih,,, begitupun juga dengan pilihan hidup yang harus kita jalani. Terkadang seseorang bingung antara yang baik dan yang buruk. Begitupun aku yang masih bingung menentukan jalan hidup ku yang kedepan seperti apa. Tapi aku berusaha menumbuhkan semangat dari dalam jiwaku, karena aku yakin dengan semangat aku mampu meraih semua yang aku mau.
       Banyak hal yang aku lakukan , tapi tanpa aku landasi dengan semangat..... tetapi ternyata hasilnya apa?????
tidak ada yang memuaskan sama sekali. Faktor utama yang selalu menumbuhkan semangatku adalah orang tuaku, saudara-saudaraku dan teman-temanku.
     Sekarang cobalah kita mulai setiap kegiatan kita dengan semangat dan doa, insalloh semua akan berjalan sesuai dengan harapan kita.. Aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar